Tanggal Rilis Game Spider-Man di PS4

Hasil gambar untuk Jadwal Rilis Game Spider Man di ps4 Game Spider Man merupakan salah satu game eksklusif yang dimiliki oleh konsol PlayStation (PS) saja. Dari tahun ke tahun, game ini selalu memanjakan para pemilik konsol PS dengan gameplayyang menakjubkan.

Melalui pengumumannya, game eksklusif  PlayStation 4 (PS4) tersebut akan dirilis pada tanggal 7 September 2018 mendatang. Sony pun juga memamerkan cover box dari game ini. Game Spider-Man pertama kali diumumkan lewat event Electronic Entertainment Expo (E3) 2016. Sony mempercayakan sepenuhnya kepada Insomniac untuk menggarap game ini.

Dalam game kali ini, Insomniac Game menyebutkan jika mereka membuat sebuah cerita baru, yang tidak ada di dalam komik maupun film. Dalam cerita kali ini, para gamer akan melawan komplotan penjahat yang digerakkan oleh Mr. Negative yang merupakan alter ego dari seseorang bernama Martin Li. Kabar buruknya, ternyata Bibi May adalah salah satu sukarelawan di dalam yayasan yang dijalankan oleh Li. Di sini, akan ada konflik antara Bibi May dengan para karakter utama.

Selain jalan cerita yang baru, Insomniac Game juga menjanjikan sebuah pengalaman gameplay yang baru. Pasalnya, di dalam game ini terdapat pengalaman open world yang sesungguhnya, yang membuat para gamer bisa menjelajah ke semua tempat dengan bebas serta dapat berinteraksi dengan benda-benda yang ada di dunia.

Sekedar informasi, game Spider Man ini pertama kali diumumkan di event Electronic Entertainment Expo (E3) 2016. Sony menyerahkan sepenuhnya pengembangan game ini kepada Insomniacs Game.

Hal ini wajar jika mengingat Insomniacs Game pernah membuat beberapa game populer, seperti Sunset Overdrive, Resistance: Fall of Man, dan Spyro the Dragon.

Baca Juga :  Nintendo Akan Tutup Layanan Miitomo

Game ini tidak akan mengambil cerita dari komik maupun film, melainkan cerita yang benar-benar baru. Selain itu, game ini dibuat dengan konsep open-world, di mana pemain dapat leluasa menjelajahi dunia Spider-Man dan memanfaatkan benda-benda yang ada di dalam game, seperti misalnya melempar tong sampah ke arah musuh dan lain sebagainya.

Insomniac juga memberi bocoran lain bahwa open-world dalam game ini lebih luas dibandingkan game Sunset Overdrive. Untuk alur ceritanya, kamu akan menghadapi gerombolan penjahat yang dipimpin oleh Mr. Negative yang merupakan alter ego dari seseorang bernama Martin Li.Kabar buruknya, bibi May ternyata terlibat dalam yayasan yang dijalankan oleh Li sebagai sukarelawan. Selain Mr. Negative, adapula karakter penjahat lainnya yang bernama Shocker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *