Review Digimon Links

Review Digimon Links

Digimon Links menceritakan kalian sebagai pemain yang terjatuh ke dunia digital. Permainan ini baru saja keluar minggu ini dan pemain yang baru saja memulai permainan ini akan mendapatkan aneka Digimon untuk permulaan, termasuk Metal Greymon dan beberapa Digimon lainnya. Permainan dimulai dengan tutorial yang cukup panjang, jenis tutorial yang belum kalian pernah memainkan pada game mobile sebelumnya. Kalian akan mendapatkan Digimon pertama yaitu seekor Tsunomon, yang akan berevolusi menjadi Gabumon atau Digimon lainnya. Pemandu kalian di Digimon World yaitu Hina, ia juga akan memberi kalian dua Digimon lagi, sebuah Tentomon, dan Hawkmon. Setelah itu kalian akan dijajalkan pada pertempuran pertama kalian.

Gameplay permainan Digimon Links adalah turn-based RPG. Permainan ini memungkinkan pemain untuk membawa hingga tiga Digimon. Digimon ini akan melawan tim lain yang bisa memiliki satu sampai tiga Digimon. Setiap Digimon juga memiliki keahlian mereka sendiri yang bisa mereka gunakan dalam pertempuran.

Image result for digimon linkz

Setiap skill membutuhkan AP untuk digunakan, dan masing-masing Digimon mendapatkannya pada awal permainan. Serangan basic tidak memerlukan AP, tapi tidak sekuat serangan yang menggunakan skill. Ada juga opsi autobattle dan 2X speed untuk mempercepat permainan.

Ada dua cara untuk mendapatkan Digimon, yaitu dengan menggunakan Link Points dan mendapatkan In-Training level Digimon atau dengan menggunakan Digistones untuk mendapatkan Digimon tingkat Rookie, Champion, Mega, atau Ultimate. Dengan menggunakan Digistones, saat ini terdapat event capture yang memungkinkan kalian mendapatkan Omnimon atau Digimon tingkat Ultimate lainnya. Pada awal permainan Hina akan memberikan Digistones. Digimon yang baru menetas membutuhkan waktu 24 jam untuk berubah ke level Rookie. Kalian tidak dapat melawan Digimon lain di dalam game sampai kalian memiliki jumlah stamina yang mencukupi. Hal ini tentu saja bisa dipercepat dengan menggunakan Digistone.

Untuk semua Digimon ditampilkan model 3D yang sangat rinci dan ada banyak animasi khusus untuk setiap skillnya. Dan ini adalah grafis yang cukup hebat, seperti Kru KotGa rasakan saat melihat game konsol, bukan mobile. Tetapi Kru KotGa menyebutkan bahwa ada beberapa masalah lag dan fps, meskipun Kru KotGa mencoba bermain di perangkat yang lebih bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *