Karakter Favorit Dalam Game GTA

Karakter Favorit Dalam Game GTA

Serial video game Grand Theft Auto pertama kali diluncurkan pada tahun 1997. Sejak saat itu, game buatan Rockstar tersebut telah berevolusi menjadi semakin canggih. Hampir tiap serinya selalu membekas di kepala para gamer. Dari mulai platform PlayStation hingga Anroid, kini Agen Bola Terpercaya GTA telah menjadi game lintas platform terbesar. Game ini pun tidak tanggung-tanggung ketika dibuat. Beberapa aktor Hollywood serta orang tenar lainnya pernah terlibat dalam proses pembuatan video game ini.  Sebut saja Samuel L. Jackson, Phill Collins hingga Axl Rose.  Bagi Anda yang memainkan game ini dari awal tentunya memiliki karakter favorit yang berkesan di ingatan Anda.

  • Tommy Vercetti
    Image result for Tommy Vercetti
    Tommy Vercetti merupakan karakter Agen Bola Terpercaya Grand Theft Auto dengan gaya yang keren dan berkelas. Inilah yang membuat karakter ini unik dan tidak mudah hilang dari ingatan penggemar serial GTA. Tommy Vercetti merupakan pengedar obat-obatan terlarang yang sukses besar. Akan tetapi, uniknya, Agen Bola Terpercaya keturunan Italia-Amerika ini sama sekali tidak kecanduan obat-obatan yang ia jual. Hal ini juga yang merupakan faktor yang membuat Tommy Vercetti berkesan.
  • Brucie KibbutzImage result for Brucie KibbutzBrucie Kibbutz dapat Anda jumpai di GTA IV. Diantara beberapa karakter ‘bodoh’ di serial Grand Theft Auto, Agen Bola Terpercaya Brucie Kibbutz merupakan tokoh yang paling ‘bodoh’ dan konyol. Badannya yang kekar terlihat kontras dengan sikapnya yang kekanak-kanakan. Ia selalu terlihat antusias dan riang dalam perannya.
  • Opsir Frank TenpennyImage result for Opsir Frank TenpennyJika Brucie Kibbutz merupakan karakter yang paling ‘bodoh’, Opsir Frank Tenpenny merupakan karakter yang paling menyebalkan di antara karakter menyebalkan lainnya di serial Grand Theft Auto. Karakter ini pasti memunculkan kebencian di dalam diri Anda. Ia adalah Agen Bola Terpercaya seorang polisi. Akan tetapi, ironisnya, Frank Tenpenny mampu melakukan tindak kejahatan yang benar-benar keji. Tindakannya yang paling jahat adalah menuduh orang lain melakukan tindak pembunuhan padahal kenyataannya Frank Tenpenny lah yang melakukan pembunuhan tersebut.
  • Yusuf AmirImage result for Yusuf AmirYusuf Amir muncul di The Ballad of Gay Tony. Karakter ini merupakan karakter yang sangat kaya namun sedikit mengalami gangguan pendengaran. Saking kayanya, kendaraan yang dimiliki oleh Yusuf Amir berlapis emas. Ia menjadi berkesan di serial Grand Theft Auto karena sikapnya yang egois dan tidak pernah puas dengan kekayaan yang dimiliki. Walaupun demikian, ia adalah karakter yang berguna karena meminjamkan Luis helikopternya yang berlapis emas.
  • Maccer dan Kent PaulImage result for Maccer dan Kent Paul“I can’t feel me legs, our P – I’ve wanked the use out of them!” Anda ingat dialog ini? Agen Bola Terpercaya Dialog inilah yang membuat Maccer dan Kent Paul cukup berkesan, walaupun mereka hanya memiliki peran yang kecil. Mereka berdua adalah orang Britania. Pada Grand Theft Auto San Andreas penggunaan obat-obatan terlarang sangat merajalela di Britania pada awal tahun 90-an.
  • Carl JohnsonRelated imageWalaupun tidak mampu menyaingi Tommy Vercetti yang keren maupun Niko Bellic Agen Bola Terpercaya yang mengundang simpati, Carl Johnson tetap menjadi tokoh protagonis yang menginggalkan kesan di Grand Theft Auto. Hal yang membuatnya berkesan adalah ia memilih menyelesaikan masalah tanpa menggunakan senjata api walaupun pada akhirnya ia menggunakan senjata api untuk membunuh Big Smoke yang terlibat dalam kasus pembunuhan ibunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *