Game RPG Nioh 2 Akan Rilis di PlayStation 4

Ketika mendengar nama “Nioh” pastinya bakal sangat identik dengan action RPG yang memiliki tingkat kesulitan tinggi, layaknya seri Dark Souls. Cukup sukses dengan perilisannya, sepertinya tidak membuat Koei Tecmo bersama Team Ninja ragu untuk merilis seri terbarunya dalam waktu dekat.

Koei Tecmo bekerjasama dengan Team Ninja mengumumkan Nioh 2 saat ajang konferesi pers Sony Interactive Entertainment E3 2018 berlangsung. Kabarnya Nioh 2 akan siap diluncurkan secara eksklusif untuk platform PlayStation 4. Namun sayangnya belum ada informasi dan detail lebih lanjut mengenai game ini termasuk tanggal rilisnya.

Team Ninja telah mengemas Nioh menjadi game yang punya ciri khas dengan mengusung konsep yang berbeda dan gameplay yang seru. Kualitas grafis yang patut diacungi jempol membuat Nioh memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi, alur cerita dari Nioh dibuat berdasarkan naskah cerita yang dibuat oleh sutradara film kenamaan Jepang Akira Kurosawa, dimana kamu akan berperan seorang pembasmi setan menggunakan seluruh senjata tradisional Jepang dan juga mampu menggunakan kekuatan sihir.

Nioh 2 hingga saat ini belum ada jadwal rilis. Namun jika diumumkan pertama kali di konferensi pers Sony, kemungkinan besar akan eksklusif sementara untuk PlayStation 4 layaknya seri pertama. Nioh pertama di terima dengan baik oleh semua orang, berhasil terjual lebih dari dua juta kopi, dan wajar saja mendapatkan sekuel terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *