Game Klasik Gunstar Heroes Masuk Ke Koleksi SEGA Forever

SEGA terus menghadirkan game klasik miliknya ke platform SEGA Forever, dan kini game klasik yang masuk ke koleksi SEGA Forever adalah Gunstar Heroes. Namun sama seperti kebanyakan game klasik lainnya yang sudah masuk ke dalam SEGA Forever, performa gameplay dari game ini tidak sebaik yang diharapkan dari game SEGA original.

Bagi Anda yang belum familiar dengan game klasik Gunstar Heroes, maka Anda harus tahu bahwa game ini sempat mendapat banyak review saat diluncurkan di SEGA Genesis / Mega Drive. Game yang dikembangkan oleh Treasure ini menempatkan pemain dalam karakter si kembar bersaudara Merah dan Biru, yang memulai menjadi salah satu game terlaris SEGA. Seperti game shooting lainnya, Anda dapat membakar musuh dengan menggunakan pelontar api atau meledakkannya hingga berkeping-keping dengan rudal homing.

Seperti permainan menembak lainnya, Anda bisa membakar musuh dengan menggunakan lemparan api atau meledakkan potongan pada rudal berbasis darat. Gunstar Heroes memiliki fitur multi-user dan cross-platform pada Wi-Fi lokal, sehingga pengguna Android dan iOS dapat bermain. Pada dasarnya game ini bisa anda mainkan secara gratis, tapi seperti kebanyakan game gratis lainnya, game ini akan menampilkan iklan. Agar bebas dari iklan, Anda bisa membayar $ 1,99. Selain itu, Anda juga menerima dukungan dan kontrol haptic, dengan pilihan untuk memajukan permainan Anda lebih jauh.

Gunstar Heroes menampilkan multiplayer lokal dan cross-platform melalui Wi-Fi lokal, sehingga pengguna Android dan iOS dapat bermain bersama-sama. Pada dasarnya game ini bisa Anda mainkan secara gratis, namun seperti kebanyakan game gratis lainnya, game ini akan menampilkan iklan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *